22 Feb 2016

My Robot




Terserah apapun anggapan orang tentang robot ini, silahkan cek di internet atau youtube ... Di luar sana justru banyak dibuat oleh kakek2 atau yang usianya lebih tua dari saya.

Motivasi saya adalah:

1. Untuk anak

Siapa tahu anak saya tertarik belajar robot. Setidaknya saya pernah membuatnya, dan bisa membimbingnya.

2. Hobby

Ini  adalah hobby, terserah orang mau bilang apa. Rugi $ banyak pun tetap saya nikmati.


3. Belajar

Saya mendapatkan banyak sekali ilmu baru ... tentang linux, microcontroller, pemrograman (html5, css, c++, javascript, shell, cgi, dll), dll.

4. Belajar sabar dan pantang menyerah.

Bisa menjadi seperti sekarang. Semua karena kesabaran mencari tahu dan percaya diri. Apapun yg saya inginkan/bayangkan dan apapun masalahnya hampir selalu ada solusinya.

Semoga menjadi motivasi, terutama bagi yang masih duduk di bangku sekolah atau kuliah. Belajar itu tidak mengenal apapun. Tidak mengenal usia, dan tidak mengenal apa tujuannya ... yg penting kita jadi lebih tahu.

Robot masih banyak kekurangannya. Masih banyak yang perlu dikembangkan. Saya akan mengulasnya lebih jauh pada artikel selanjutnya.

Terima kasih telah berkunjung.
Info:
Daftar Satellite dan Channel bisa di lihat disini
Update harga Receiver dan lainnya bisa dicek disini
Terkait...



On Facebook



0 komentar: